Kamis, 22 November 2007

Helloween


Helloween.....!


Sejarah tentang Helloween dimulai pada tahun 1978, saat Kai Hansen (vokal/gitar) dan Piet Sielck (vokal/gitar) bermain dalam sebuah band bernama “Gentry” di Hamburg. Sampai pada tahun 1981, Gentry berganti nama menjadi “Second Hellâ”, yang kemudian didukung oleh Markus Groskopf (ex-Traumschiff) pada bass dan Ingo Schwichtenberg pada drum. Setelah Sielck meninggalkan Second Hell untuk menjadi seorang sound engineer, Band ini kemudian berganti nama lagi menjadi “Iron Fist”. Di tahun 1982 Michael Weikath, Seorang pemain gitar dari sebuah band lokal “Powerfool”, mencoba bergabung dengan Kai dan bandnya, namun akhirnya pun memutuskan untuk bergabung juga dalam Iron Fist. Pada tahun 1984, perusahaan rekaman kecil bernama Noise mengajak band ini untuk ikut serta dalam pembuatan kompilasi album “Death Metal”. Tetap tidak puas dengan hasil mereka, Iron Fist sekali lagi merubah namanya menjadi “Helloween”, Sebuah nama yang dicetuskan oleh Ingo Schwichtenberg, bersamaan dengan ide untuk mengganti maskot lamanya dengan sebuah labu dan untuk membuat projeklabu ke lagu-lagu yang lebih spesifik, yang mana kemudian akan menjadi cirihasnya Helloween.


Helloween saat ini sedang menggarap penulisan lagu dan berencana untuk kembali ke studio pada musim semi atau musim panas nanti untuk perekaman album baru mereka nanti!
Voreper and one adalah salah satu lagu dari helloween yang cukup ngetren di kalangan anak muda...sekarang anda bisa liat lirik nya dan denger lagu nya...anda isa download sekarang.


"Porever and One"

What can I do?

Will I be getting through?

Now that I must try to leave it all behind

Did you see what you have done to me?

So hard to justify

Slowly it's passing by

Forever and one

I will miss you

However, I kiss you

Yet again

Way down in Neverland

So hard I was trying

Tomorrow I'll still be crying

How could you hide your lies

Your lies

Here I am

Seeing you once again

My mind's so far away

My heart's so close to stay

Too proud to fight

I'm walking back into night

Will I ever find someone to believe?

Forever and one

I will miss you

However, I kiss you

Yet again

Way down in Neverland

So hard I was trying

Tomorrow I'll still be crying

How could you hide your lies

Your lies



selamat mendengarkan










Tidak ada komentar:

 


template by : uniQue  |    modified by : Seputar Bali